Kunjungan Danrem Disambut Baik Bupati Mura

IST Diskominfo Mura - Bupati Mura Perdie saat menyambut kedatangan Danrem 102 Panjung-Panjung Kol Arm Saiful Rizal Senin (29/7/2019) sore.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.comKomandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung Kol Arm Saiful Rizal menggelar lawatan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Murung Raya (Mura) Kedatangan rombongan ini disambut langsung Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph bersama Wakil Bupati Rejikinoor, serta unsur Forkopimda Murung Raya, Senin (29/7) sore.

“Kita menyambut baik kunjungan ini semoga membawa berkah. Karena kita percaya bahwa kunjungan kerja silaturahmi ini bentuk sinergi,”kata Perdie M. Yoseph kepada awak media.

Perdie menjelaskan, kunjungan Danrem 102/Panju Panjung berdampak baik untuk mengembangkan wawasan dan tanggungjawab  bersama di wilayah Kalteng. Terlebih lagi diwilayah Kabupaten Murung Raya ini,

“Karena untuk menuju Murung Raya Emas 2030 yang akan datang, tentunya masyarakat harus maju dan mandiri, sejahtera serta bermartabat diperlukan peranana TNI. Khususnya dalam memberikan suport, ” ujarnya.

Pada kesempatan ini ia mengucapkan terimakasih atas adanya kunjungan kerja ini karena akan memberikan masukan saran dan kritikan sehingga Pemkab Mura bisa membangun Murung Raya kedepan jauh lebih baik lagi. (an/hm)