Gubernur Kalteng Pimpin Upacara Peringatan HUT ke 17 Katingan

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat memimpin upacara peringatan HUT ke 17 Kabupaten Katingan, di halaman Kantor Bupati Katingan Selasa (30/7/2019).

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran memimpin upacara peringatan HUT ke-17 Kabupaten Katingan, yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Katingan, Selasa (30/7/2019). Upacara peringatan ini berlangsung dengan khidmat.

Sugianto saat membacakan sambutannya mengatakan, bersamaan dengan peringatan hari jadi Kabupaten Katingan ke-17 ini, diharapkan bisa menjadi sebagai penyemangat baru bagi Pemkab Katingan dan masyarakatnya,  dalam rangka mewujudkan percepatan pembagunan di Kabupaten Katingan.

“Momentum peringatan HUT Katingan ke- 17 ini, semoga membangun semangat kerja dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan,”kata Sugianto.

Menurutnya, sesuai dengan tema dari peringatan HUT ke-17 Kabupaten Katingan yaitu dengan “Semangat hari jadi ke-17 Kabupaten Katingan, kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan dalam mengisi pembangunan menuju masyarakat katingan bermartabat untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera”.

Maka lanjut dia, di HUT ke 17 ini mengandung semangat dan motivasi dalam rangka mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera. Untuk mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera, tambah Sugianto, harus bisa memanfaatkan segala potensi yang dimiliki baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam.

“Semua potensi-potensi yang ada harus bisa dikelola dengan baik dan bijaksana, agar dapat berkontribusi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,”pungkasnya. (ejk)