Gubernur Apresiasi Kepemimpinan Edy-Taty dalam Memajukan Pulpis

Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran (baju kuning) bersama Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo dan sejumlah pejabat daerah lainnya dalam acara ramah tamah Harjad ke-17 Kabupaten Pulang Pisau di GPU Handep Hapakat, Selasa (2/7/2019).

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com– Upacara peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-17 Kabupaten Pulang Pisau berlangsung khidmat. Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran hadir dan menjadi inspektur upacara dalam kegiatan tersebut.

Upacara yang dipusatkan di halaman stadion HM Sanusi, Selasa (2/7/2019) itu juga dihadiri sejumlah bupati. Dalam pidatonya, gubernur mengapresiasi pembangunan yang dilaksanakan oleh Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang.

Menurut Sugianto, pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau sudah cukup baik. Semua pembangunan diberbagai bidang mengalami kemajuan.

“Hanya pesan kepada pak Edy dan ibu Taty tetap jaga kekompakan. Mengabdi benar-benar untuk rakyat dan jangan ada pengkotak-kotakan dalam hal pembangunan,” kata Sugianto.

Ditempat sama, Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo mengaku, apa yang telah dicapai selama ini merupakan hasil kerja semua pihak. Karena, dirinya tentu tak akan mampu membangun dan bekerja sendiri.

“Saya harap semua pihak tetap semangat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pulang Pisau kearah yang lebih maju lagi,” ujar Edy.

Bupati menegaskan, pihaknya komitmen melalui semangat hari jadi yang ke-17 ini, pihaknya akan terus memantapkan eksebilitas antarwilayah kecamatan untuk pertumbuhan ekonomi yang merata dan berkualitas. Apalagi, Pulang Pisau sudah memiliki modal untuk menjadi daerah yang maju dan terus berkembang.

“Tinggal dukungan semua pihak untuk bersama-sama berpartisipasi dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau,” tegas Edy Pratowo. (dar)