Dua Korban Insiden Mobil Tercebur Ditemukan Tak Bernyawa

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Dua korban insiden mobil pikap jenis suzuki APV Nopol KH 8129 NP yang tenggelam akibat tercebur di Feri Penyeberangan Dusun Palampahen Desa Pangkoh Hulu Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah berhasil ditemukan.

Kedua korban tersebut yaitu Iis Hariati (27) dan Raffa (3,5). Keduanya ditemukan Sabtu (6/7/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.

Korban pertama Iis ditemukan di wilayah Desa Pangkoh Hilir sedangkan anaknya Raffa ditemukan sekitar satu kilometer dari lokasi terceburnya mobil pikap tersebut. Saat ditemukan keduanya sudah tak bernyawa, selanjutnya dibawa ke Puskesmas Tahai untuk pemeriksaan.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM SH SIK mengatakan, pencarian sebelumnya sempat dihentikan karena kondisi yang tidak memungkinkan, lantaran selain sudah malam, tim yang melakukan pencarian memerlukan istirahat.

“Alhamdulillah berkat kerjasama semua tim, jenazah kedua korban tersebut berhasil ditemukan,” kata Siswo, kepada awak media, Sabtu (6/7/2019).

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat langsung dalam proses pencarian. Baik masyarakat maupun seluruh petugas yang sudah mengorbankan waktu dan tenaganya.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bernilai ibadah untuk kita. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dari Allah SWT,” tandasnya. (dar)