Dewan Sambut Baik Penetapan Caleg Terpilih

Wakil Ketua ll DPRD Kobar Mulyadin saat memberikan keterangan kepada awak media.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Wakil Ketua ll DPRD Kobar Mulyadin menyambut baik atas ditetapkannya anggota DPRD Kobar terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kobar. Hal ini menurut dia, karena sudah waktunya dan memang seharusnya di lakukan oleh KPU.

”Untuk penetapan ini memang ditunggu-tunggu terutama bagi masyarakat tidak terkecuali bagi anggota terpilih. Setelah putusan itu, mekanisme selanjutnya akan dikonsultasikan kembali ke KPU RI melalui KPU Provinsi Kalteng,”ungkap Mulyadin kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (31/7/2019).

Kendati penetapan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Kobar tidak ada kendala lanjut dia, pihaknya bersyukur proses berjalan lancar sehingga selanjutnya tinggal pengambilan sumpah janji anggota DPRD terpilih priode 2019-2024.

”Kami pastikan dalam penetapan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD akan menjadi tanggungjawab untuk memberikan layanan terhadap masyarakat,”ucapnya.

Dirinya berharap kepada anggota dewan terpilih, khususnya wajah baru agar bisa mengemban amanah dan bekeja sesuai yang di janjikan dalam kampanye masing-masing. (yus)