Bupati Resmikan Jembatan Penghubung Antar Kecamatan

IST Diskominfo Mura - Bupati Mura Perdie M Yoseph saat menandatangani monumen Jembatan Sei Muro ketika meresmikan Selasa (9/7/2019).

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph meresmikan pembangunan jembatan penghubung antar kecamatan di Desa Ulong Muro Kecamatan Tanah Siang Selatan Kabupaten Mura, Selasa (9/7/2019).

Peresmian jembatan penghubung yang dibangun melalui pola kerjasama kemitraan antara Pemkab Mura dengan PT Indo Muro Kencana yang bersumber dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan setempat ini, ditandai dengan diadakannya penandatangan antara bupati dengan pimpinan perusahaan.

Hadir dalam kegiatan ini, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Mura, perwakilan dari pimpinan PT Indo Muro Kencana dan masyarakat setempat.

Perdie mengatakan, Pemkab Mura sangat mengapresiasi atas kepedulian PT Indo Muro Kencana yang telah peduli dengan membangun infrastruktur penunjang yakni Jembatan Sei Muro bagi masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya melalui program CSR.

“Saya berharap dengan adanya jembatan ini pemerintah, terlebih masyarakat sangat terbantu, jembatan ini bisa mengakses 3 kecamatan yang dapat meningkatkan perekonomian,” kata Perdie seusai meresmikan.

Pada kesempatan ini, Perdie,mengucapkan terimakasih kepada  PT Indo Muro Kecana atas kerja samanya dalam membangun jembatan di Desa Olung Muro, Kecamatan Tanah Siang Selatan, Kabupaten Murung Raya.

“ Saya berharap masyarakat bisa menjaga dan merawat apa yang sudah dibangun ini, agar bisa bertahan cukup lama,” tandasnya. (an/hm)