Bupati Kobar Apresiasi Kinerja Polisi dan TNI

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah mengapresiasi kinerja Polisi dan TNI di wilayah Kabupaten Kobar, dengan berhasil menjaga daerah agar tetap aman dan kondusif. Disamping itu, menjaga kekompakan dengan semua pihak, sehingga terjalin hubungan baik hingga saat ini.

“Saya berharap agar hubungan baik yang sudah terjalin ini terus dipertahankan. Sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya tanpa adanya gangguan Khamtibmas,”kata Nurhidayah seusai menjadi Inspektur Upacara (Irup) Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam), Rabu (10/7/2019).

Menurut Nurhidayah, situasi di Kobar yang aman dan kondusif saat ini tidak lepas dari  peran Polri dan TNI serta seluruh eleman masyarakat Kobar. Karena itu kata dia, dirinya memberikan apresiasi yang tinggi kepada kepolisian dan TNI karena telah bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya.

“Situasi keamanan yang terjaga ini berkat sinergi seluruh aparatur penegak hukum dan dukungan masyarakat. Kami yakin apabila ini tetap dijaga maka pembangunan Kobar ke depan semakin lebih baik,”ungkap Nurhidayah.

Terlebih lagi lanjut Nurhidayah, akhir-akhir ini marak berbagai isu hoax serta kejahatan yang mengancam masyarakat. Sehingga penegakan hukum untuk mencegah dan melakukan pengungkapan kasusnya memerlukan kerja keras.

“Untuk itu, tugas kita bersama selanjutnya tetap menjaga stabilitas wilayah agar terhindar dari ancaman Kamtibmas dapat dicegah,”tandasnya.(yus)