Bupati Dukung Kodim 1014 Pangkalan Bun Ikut Lomba Binter

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat dialog dengan Wadan Pusterad Brigjen TNI Joko Warsito didampingi Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Infrantri Roni Sulaiman di Makodim 1014 Pangkalan Bun, Senin (1/7/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menyatakan dukungannya kepada Kodim 1014 Pangkalan Bun yang mengikuti lomba Pembinaan Teritorial (Binter) Program TNI AD.

Dukungan ini diutarakan Bupati, disela ikut menyambut kedatangan Wakil Komandan (Wadan) Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad)  Brigjen TNI Joko Warsito di Makodim 1014 Pangkalan Bun, Senin (1/7/2019).

Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar siap memberikan dukungan penuh terkait kegiatan TNI AD, khususnya Kodim 1014 Pangkalan Bun dalam mengikuti lomba Binter. Karena menurut dia, kegiatan tersebut merupakan bagian dari penilaian yang diikuti oleh Kodim seluruh Indonesia.

“Jadi lomba ini merupakan kompetisi antar Kodim se-Indonesia, guna mendapatkan gelar terbaik. berharap agar Kodim 1014 Pangkalan Bun  menjadi perwakilan yang terbaik nantinya. Karena itu dari dari Pemkab selalu mendukung,” kata Nurhidayah kepada awak media.

Menurut Bupati, kegiatan Kodim 1014 Pangkalan Bun dan sinergitas dengan Pemkab Kobar selama ini sangat baik. Ia berharap semoga sinergitas ini bisa berdampak pada kemajuan bersama dalam membangun Kabupaten Kobar menjadi lebih baik ke depannya. (yus)