Bupati Buka Musorkab III KONI Murung Raya

IST Diskominfo Mura- Bupati Mura Perdie M Yoseph saat membuka secara resmi Musorkab III Koni Mura, di Aula Balai Adat Dayak, Selasa (9/7/2019).

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph membuka  secara resmi  musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) III Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Murung Raya, di Aula Balai Pertemuan Dewan Adat Dayak, Selasa (9/7/2019) siang.

Kegiatan ini dihadiri  Wakil Ketua KONI Provinsi Kalteng, dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Pemkab Mura.  Acara ini digelar untuk menjaring  calon ketua baru dalam kepengurusan KONI Kabupaten Mura  masa bakti 2019-2023. Kegiatan ini melibatkan semua unsur koordinator olahraga ditingkat kecamatan, dan cabang olahraga (cabor) dilingkup Kabupaten Murung Raya.

Bupati mengatakan, pada Musorkab ini dirinya mengharapkan bisa terpilih Ketua KONI baru hasil dari kesepakatan bersama. Sehinga ke depan, organisasi yang membawahi semua cabor se-Kabupaten Mura ini bisa menjaring atlet-atlet berprestasi untuk membawa nama baik dan mengharumkan nama daerah.

“Tentu perlu keseriusan lebih dan semangat dalam menekuni disetiap even yang diselenggarakan meskipun tidak semua cabor yang diikutsertakan tetapi mampu meraih medali emas yang ditargetkan. Itu yang lebih penting,”ungkap Perdie saat menyampaian sambutannya.

Pada kesempatan itu ia juga berharap, kegiatan bisa berjalan lancar dan sukses hingga berakhirnya, sehingga terpilih ketua yang sesuai harapan bersama. (an/hm)