Sejumlah Desa di Kecamatan Murung Perlu Peningkatan Infrastruktur

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Sejumlah desa di Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya (Mura)  perlu peningkatan infrastruktur. Terutama di desa yang masih tertinggal pembangunan infrastrukturnya. Hal ini diutarakan Camat Murung K Zen Wahyu Priyatna kepada Kalteng Ekspres.com Senin (10/6/2019).

Menurutnya, Kecamatan Murung ini terdiri-dari 12 desa dan dua kelurahan, dari sejumlah desa tersebut, ada beberapa yang masih tertinggal infrastrukturnya. Karena itu kata dia, sejumlah desa yang masih tertinggal ini perlu peningkatan infrastruktur baik dilakukan oleh pihak desa maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura melalui dinas terkait.

“Kita mendorong dilakukan peningkatan infrastruktur itu, supaya ke depan sejumlah desa yang masih tertinggal bisa merasakan dampak pembangunan seperti desa lainnya yang telah maju,”ungkapnya.

Ia juga berharap, agar hasil musrenbang yang telah digagas beberapa bulan lalu bisa direaliasikan. Sehingga usulan desa dan kecamatan yang telah disampaikan itu, tak hanya menjadi sebuah gagasan semata, melainkan bisa terwujud. (an/hm)