Sange Berat, Dua Remaja Kepergok Polisi Keluar dari WC Masjid

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com – Prilaku bejat seorang pemuda berinisial BP (27) bersama kekasihnya yang masih duduk di bangku sekolah tak pantas ditiru. Keduanya ini tertangkap basah sedang berduaan di sebuah toilet masjid dalam kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara (Barut).

Sepasang kekasih yang sedang sange berat ini dipergoki anggota Polres Barut saat sedang melaksanakan bakti religi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Selasa (25/6) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kaur Bin Ops Bagops Polres Barito Utara Iptu Jenal mengatakan, keduanya ini tertangkap basah saat anggota melaksanakan bakti religi di sebuah Masjid wilayah Barito Utara.

Ketika para anggota sedang melakukan kerja bakti dilingkungan masjid, tiba-tiba keluar dari salah satu toilet seorang lelaki berinisial BP, diikuti seorang wanita yang masih mengunakan baju seragam sekolah.

“Saat kita tanyakan, mereka menjawab tidak melakukan apa-apa, namun kita telah memberikan teguran dan bimbingan kepada keduanya agar tidak mengulangi perbuatanya. Sebab, perbuatan yang mereka lakukan sangat tidak terpuji yakni bersamaan di suatu tempat dengan lawan jenis,” ujar Jenal Rabu (25/6).

Selain itu, kata dia, berdasarkan informasi dari masyarakar setempat BP sering nongkrong di lokasi masjid dan mengadakan pertemuan dengan perempuan tersebut. Perbuatan ini tidak hanya sekali, namun warga enggan untuk melaporkan hal tersebut.

“Kita menghimbau kepada masyarakat, apabila ada melihat orang yang di curigai atau berbuat hal-hal yang tidak sepantasnya agar bisa melaporkan kepada ketua RT atau pihak kepolisian,” tandasnya. (ad/hm)