Puluhan Anggota DPRD Kapuas Ikuti Medical Cek UP

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com– Anggota┬á DPRD Kabupaten Kapuas mengikuti medical cek up di RSPD Gatot Subroto Jakarta. Hal ini merupakan program kegiatan pemeriksaan kesehatan yang sudah diamanah oleh peraturan pemerintah yang dilakukan satu kali dalam setahun.

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan mengatakan, anggota DPRD Kapuas di wajibkan melakukan medical cek up terhadap kesehatan satu kali dalam setahun dan itu sesuai dengan amanah dalam peraruran pemerintah dan sudah di jadwalkan melalui Bamus DPRD.

“Selama menjabat sebagai wakil rakyat daerah harus melakukan pengecekan kesehatan secara kelembagaan dan itu satu tahun sekali dilakukan”ungkapnya, saat di hubungi via telepon Kamis (13/6/2019).

Politisi Golkar ini menerangkan, bahwa seluruh anggota melakukan tes kesehatan di RSPD Gatoto Subroto Jakarta tujuannya untuk menjalan tugas dan tangung jawab sebagai wakil rakyat agar benar-benar dalam kondisi sehat walafiat.

“Sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan pada Badan Musyawarah DPRD Kapuas melaksanakan medical cek up di RSPD Gatoto Subroto Jakarta”ujarnya.

Ia berharap medikal cek up utk mewujudkan kesehatan anggota DPRD Kapuas yg baik dan sehat sehingga bisa menjalan tugas dan fungsi DPRD dengan baik tidak terganggu oleh kesehatannya. (ab)