Home / Kobar

Sabtu, 8 Juni 2019 - 22:17 WIB

Penjual Buah Ditemukan Tewas di Kamar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Tragis nasib dialami Ali Imron (47). Warga yang tinggal di Kelurahan Baru Gang Kadadiyut RT 20, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ditemukan warga tewas di dalam rumahnya, Sabtu (8/6/2019).

Jasad korban pertama kali ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh keluarganya bernama Muhammad Muhdir, sekitar pukul 18.30 WIB. Korban ditemukan dalam posisi tidur dan hanya menggunakan sarung di dalam kamarnya, sementara televisi masih menyala.

Saksi Muhammad Muhdir menceritakan, korban tersebut diketahuinya meninggal dunia berawal saat ia hendak mengantar zakat mal ke rumah korban, namun saat di panggil-panggil dari luar rumah, korban tidak keluar. Sementara saat itu televisi masih menyala.

Baca Juga :  Disambar Hilux, Dua Pengendara Motor Patah Kaki

“Saat itu saya penasaran sehingga akhirnya mengintip dari jendela rumah, ternyata korban sudah dalam posisi tidur telentang tidak bergerak. Saat itu juga saya masuk ke dalam rumah mendatangi korban dan kaget melihat korban sudah tak bernyawa,” ungkapnya Sabtu (8/6/2019).

Seusai mengetahui korban meninggal lanjut dia, dirinya langsung melaporkan kepada Ketua RT setempat terkait peristiwa penemuan mayat tersebut. Setelah itu dilanjutkan melapor ke anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Baru.

Terpisah Kapolsek Arsel AKP Rendra Aditya Dhani mengatakan, temuan jasad korban telah ditangani pihaknya. Dari hasil identifikasi awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Dari keterangan keluarga juga tidak ada barang-barang milik koban yang hilang, termasuk kendaraan sepeda motor dan televisi masih dalam keadaan utuh,” ungkap Rendra kepada awak media Sabtu (8/6).

Baca Juga :  Security PT SKU Halangi Petugas KPU dan Bawaslu Mencoklit

Guna kepentingan penyidikan jasad korban dievakuasi ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, untuk dilakukan visum guna memastikan penyebab kematiannya.

Ia menjelaskan, bahwa korban diketahui tinggal sendiri sedangkan istri dan anak-anaknya tinggal di jawa. Keseharian korban merupakan seorang penjual buah dari Pulau Jawa dan dijual di Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Berdasarkan keterangan keluarganya, korban tidak ada memiliki riwayat penyakit. Ada beberapa barang yang mencolok di temukan di dalam kamar korban yakni beberapa keping bungkus obat yang sudah dikonsumsi namun kami masih belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kematian korban,” tandasnya. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Lapas Pangkalan Bun Peduli Lingkungan

Kobar

Nelayan Kubu Ditemukan Tak Bernyawa di Sei Buluh

Kobar

Jambret Beraksi 8 TKP Diringkus Polisi

Kobar

Bank Kalteng Pangkalan Bun Bukber dan Berbagi Bingkisan Kepada 40 Anak Yatim Kobar

Kobar

Program Replanting Kebun Sawit Tertunda Akibat Virus Corona

Kobar

Polsek Lada Ringkus Pelaku Curanmor

Kobar

Mayat Mengapung Diduga Nelayan Mendawai yang Hilang

Kobar

Busett… Harga Ayam Potong Melambung Tinggi di Pangkalan Bun
error: Content is protected !!