Pemkab Siap Promosikan Potensi Kobar di Apkasi Expo 2019

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat memimpin rapat koordinasi di ruang rapat bupati Jumat (14/6/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) siap mempromosikan Apkasi Otonomi Expo 2019. Kegiatan promosi tersebut rencananya digelar di Jakarta pada 3-5 Juli 2019 mendatang.

Kesiapan ini ditandai dengan diadakannya rapat koordinasi dengan instansi terkait yang dipimpin langsung Bupati Kobar Hj Nurhidayah di ruang rapat  Bupati Jumat (14/6/2019).

Bupati mengatakan, momen ini diharapkannya bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mempromosikan potensi Kobar. Lantaran di event ini kata dia, memiliki potensi besar dalam mempromosi potensi yang dimiliki Kabupaten Kobar. Karena para pengunjungnya, merupakan kalangan pengusaha atau investor tak hanya dari dalam negeri melainkan juga dari luar negeri.

“Saya harapkan para pengunjung dalam expo nantinya mampu melihat potensi Kobar, dan tentu saja membuka peluang masuknya investasi ke daerah kita,” kata Nurhidayah saat menyampaikan arahannya di dalam rapat tersebut.

Untuk diketahui, kegiatan Apkasi Otonomi Expo dari tahun ke tahun dikunjungi tidak kurang dari 15.000 orang. Dengan jumlah kunjungan ditambah dengan liputan dari berbagai media nasional baik TV, radio, cetak maupun online.

Kegiatan ini jelas berpeluang bagi daerah untuk lebih dikenal oleh masyarakat luas, baik skala nasional, regional dan bahkan dunia internasional. (yus)