Home / Kotim

Minggu, 9 Juni 2019 - 16:57 WIB

Naas, Pelajar Kotim Tewas Laka Tunggal

Korban saat tergeletak tewas bersimbah darah seusai mengalami kecelakaan tunggal Minggu (9/6/2019).

Korban saat tergeletak tewas bersimbah darah seusai mengalami kecelakaan tunggal Minggu (9/6/2019).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Seorang pelajar bernama Iqbal (15) tergeletak tewas setelah sepeda motor Honda Supra X 125 Nopol KH 4242 LU yang dikendarai berboncengan dengan temannya mengalami kecelakaan tunggal.

Peristiwa naas ini terjadi di ruas Jalan RA Kartini Kelurahan Baamang Hilir Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim Minggu (9/6/2019) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 berboncengan dengan temannya dari arah Jalan Walter Condrad menuju RA Kartini. Ketika melintasi lokasi kejadian, melaju dari arah berlawanan sebuah mobil kemudian hendak berbelok.

Baca Juga :  Embat Peralatan Musala, Dua Kawanan Pencuri Dibekuk Polisi

Saat itu korban yang diduga mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi ini kaget, sehingga langsung mengerem mendadak dan akhirnya terjatuh ke aspal. Naasnya, saat terjatuh ini bagian kepala korban tepat terhempas di aspal, sehingga akhirnya mengalami luka pendarahan cukup parah yang akhirnya mengakibatkan ia meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan temannya selamat hanya menderita luka ringan.

Baca Juga :  Gubernur Serahkan 50 Ribu Masker Untuk Dibagikan ke Warga Sampit

Suriani warga setempat mengatakan, saat kejadian pihaknya kaget melihat ada pengendara yang terjatuh dan terbaring di ruas jalan. Awalnya mereka mengira korban masih hidup, ketika diperiksa dari jarak dekat, korban sudah tak bernyawa karena mengalami pendarahan dibagian kepala.

“Kondisinya sudah meninggal karena bagian kepala mengeluarkan darah hingga bercucuran diaspal,” ungkapnya kepada awak media Minggu (9/6).

Seusai kejadian lanjut dia, jasad korban langsung dievakuasi warga menggunakan pikap, untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Murjani Sampit. (ar/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Pelaku Gendam Bermodus Kontraktor Diringkus Polisi

Kotim

Satu Rumah Warga Sampit Berkobar

Kotim

Meski Diterpa Pandemi Covid-19, BPJS Kesehatan Tetap Beri Pelayanan Terbaik

Kotim

Gudang Penyimpanan Vaksin Dijaga Ketat Polisi 

Kotim

Curi Sepeda Motor, Warga Sebamban Diringkus Polisi

Kotim

Dukung Program JKN-KIS, Pemerintah Bantu Iuran 125 Juta Jiwa Masyarakat Indonesia

Kotim

Rumah Bertingkat Berkobar di Tengah Guyuran Hujan

Kotim

Dewan Soroti Keberadaan Kebun Sawit di Areal Makam