Kafe di Buntok Hancur Diseruduk Hilux

Mobil Hilux saat menabrak kaca depana kafe sehingga mengakibatkan kerusakan kaca dan meja kursi, Rabu (26/6/2019).

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Sebuah mobil Toyota Hilux warna hitam Nopol KH 9002 AC yang dikemudikan Budi Ricardo warga Desa Bundar tiba-toba menabrak Kafe Galaxy  yang terletak di Jalan Perumahan 10 Kelurahan Buntok Kota, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Rabu (26/6) siang.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena pengunjung saat itu masih sedikit. Namun akibat peristiwa ini dua orang terluka, lantaran terkena pecahan kaca jendela kafe dan meja kursi mengalami kerusakan.

Kapolres Barsel AKBP Wahid Kurniawan SIK melalui Kasat Lantas AKP M Fadhol SH  menjelaskan, bahwa sebelum kejadian pengemudi berencana untuk makan di kafe tersebut. Ia kemudian memarkirkan mobilnya dan masuk.

“Seusai selesai makan pengemudi menghidupkan mobilnya namun porseneling mobil tersebut dalam posisi masuk paga gigi 3 sehingga mobil jalan sendiri dan menabrak kursi dan pintu kafe, serta dua orang terkena pecahan kaca dan mengalami luka ringan,” ujar Fadhol kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (26/6/2019).

Ditambahkan Fadhol, untuk pengembangan lebih, saat ini pengemudi bersama mobil telah diamankan di Mapolres Barsel. Sedangkan untuk korban luka, telah di bawa ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok. (rif)