Heboh!! Diduga Disunat Jin, Kelamin Bocah Sungai Tendang Terkhitan Sendiri

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com –Warga Desa Sungai Tendang, Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dihebohkan dengan kejadian yang dialami oleh seorang bocah laki-laki berusia 3 tahun. Pasalnya, kelamin anak ini tiba-tiba terkhitan sendirinya. Kejadian ini dialami bocah tersebut Sabtu (22/6/2019) malam, sekitar pukul 18.00 WIB.

Rusmanto paman bocah tersebut menceritakan, kejadiannya tersebut diketahui pihaknya sesudah salat magrib. Saat itu, tiba-tiba keponakannya merasa alat kelaminnya sakit. Ketika diperiksa oleh ibunya, orang tua korban terkejut, lantaran kelamin anaknya terlihat seperti dikhitan (sunat).

“Sontak mengetahui hal ini, orang tua korban binggung. Sehingga rencananya dalam waktu dekat akan membawa keponakannya itu ke Puskesmas untuk diperiksa kelaminnya yang terkhitan tersebut,”ungkapnya Minggu (23/6/2019).

Sementara itu dari mitos yang diyakini warga setempat, peristiwa yang dialami anak tersebut, merupakan ulah jin. Mereka menyebut, bahwa bocah tersebut disunat oleh jin.

“Coba pikir, siapa yang menyunat bocah itu. Tiba – tiba kelaminnya seperti disunat. Kalau manusia biasa, tentunya tidak bisa melakukan hal ini. Pasti ada hal gaib yang melakukannya. Kemungkinan itu adalah jin,” ungkap salah seorang warga setempat. (yus)