Gubernur Kunjungi Kantor PWI Kalteng

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat berada di halaman Kantor PWI Kalteng saay mengunjungi kantor setempat Jumat (28/6/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Disela kesibukannya sambil berolahraga pagi Jumat (28/6/2019), kemudian mengunjungi kantor WALHI dan kantor Bulog, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menyempatkan diri mengunjungi kantor PWI Provinsi Kalteng.

Dalam kunjungan mendadak ini, Gubernur hanya didampingi belasan wartawan dan Wakil Sekretaris PWI, Surya Sriyanti.

Disela kunjungannya tersebut,  Gubernur sambil berkeliling melihat kondisi gedung kantor. Ia berharap gedung PWI lebih dipercantik lagi dan dibenahi agar terlihat lebih asri dan tertata dengan baik.

Sementara, Wakil Sekretaris PWI, Surya Sriyanti mengatakan sangat berterimakasih kepada Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang telah mengunjung kantor PWI.

“Tentunya dalam hal ini, Gubernur sangat perhatian dengan PWI, sangat senang dan mengapresiasi atas kunjungan gubernur,” tuturnya.

Gubernur juga menitip pesan, kata Surya Sriyanti yang akrab disapa mba Yanti ini, karena kantor PWI ini merupakan aset pemerintah provinsi Kalteng diharapkan gedung ini direhab, pagar dan gedung di cat agar lebih cantik lagi.

Tentunya kami akan segara laksanakan perintah gubernur tersebut, dan tidak lupa kami juga berterimakasih atas perhatian dan apresiasi dari gubernur kepada PWI provinsi Kalteng,” terangnya.(ed/adv)