Dua Hari Mayat MR X Berada di Kamar Jenazah RSUD Murjani

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dua hari terakhir berada di kamar mayat RSUD Murjani Sampit. Mayat tanpa identitas alias MR X yang ditemukan warga tergeletak di ruas Jalan Jendral Sudirman ini, belum juga dijemput anggota keluarganya.

Pantauan Kalteng Ekspres.com di depan bangunan kamar jenazah RSUD Murjani. Mayat tersebut masih berada di ruangan setempat. Ini diperkuat dari keterangan petugas keamanan yang berjaga di lokasi setempat.

“Iya benar, mayat masih berada di dalam, belum dijemput keluarganya. Informasinya hari ini keluarganya datang menjemput, namun hingga sore ini belum juga datang. Menurut keterangan keluarganya ini di Palangka Raya,” ungkap petugas keamanan setempat, ketika dimintai keterangan Senin (24/6/2019).

Ia menjelaskan, bahwa sejauh ini pihaknya belum berani memberikan keterangan termasuk petugas medis rumah sakit, terkait penyebab kematian korban. Lantaran, masih menunggu pihak keluarganya, untuk mengetahui identitas korban.

“Karena itu saat ini kami juga menunggu. Tak berani berbicara banyak. Takut salah memberikan keterangan,”tandasnya. (ko/hm)