Dewan Pastikan Pembahasan Raperda Selesai Akhir Juni

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com РLembaga eksekutif yang diwakili Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah telah menyampaikan jawaban dan tanggapan pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung  DPRD Kapuas terhadap pengajuan Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018.

Dengan itu Ketua DPRD Kapuas, Algrin Gasan mengatakan, pihaknya menargetkan pembahasan Raperda tersebut akan rampung setidaknya hingga akhir Juni 2018 ini. Jawaban dari eksekutif cukup jelas dan terperinci tetapi masih diperlukan pendalaman lagi.

“Dalam hal ini akan dibahas kembali dalam rapat Komisi I, II, III dan IV DPRD Kabupaten Kapuas dengan mitra kerja masing-masing pada 27 sampai 28 Juni 2019, di gedung DPRD,” kata Algrin, Kamis (27/6/2019)

Poltisi Golkar ini menjelaskan, bahwa pada saat ini pihaknya masih melakukan pembahasan  sebelum dilaksanakannya paripurna kesepakatan, yang akan selesai sebelum bulan Juli 2019 mendatang.

“Pada hari ini saja telah dilakukan pembahasan dengan para mitra kerja dan dinas, jadi harus digenjut sehingga bisa cepat selesai nantinya,”jelasnya. (ab)