Home / DPRD Kobar

Rabu, 26 Juni 2019 - 18:28 WIB

Dewan Minta Pendistribusian Seragam Gratis Tepat Waktu

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat meminta kepada Pemkab Kobar, agar pendistribusian seragam gratis yang dimulai sejak tahun 2018 lalu, jangan terlambat. Hal ini supaya orang tua murid bisa menerima tepat waktu.

Ketua DPRD Kobar Triyanto mengatakan, sesuai dengan rencana awal pemberian seragam gratis ini untuk meringankan beban orangtua saat menghadapi tahun ajaran baru, pemberian seragam gratis ini bagi murid baru tingkat SD dan SMP/sederajat merupakan janji politik Bupati dan Wakil Bupati Kobar saat kampanye.

Baca Juga :  Anggota DPRD Sarankan Kobar Karantina Wilayah

“Karena itu menghadapi tahun ajaran baru, pendistribusiannya jangan sampai terlambat, supaya orang tua murid bisa mendapatkannya. Jangan sampai mereka membeli sendiri terutama orang tua murid yang kurang mampu,” ungkap Triyanto.

Baca Juga :  DPRD Kobar Siap Revisi Perda Walet

Menurut Triyanto, DPRD Kobar sangat mendukung program pembagian seragam gratis ini bahkan harus terus dilanjutkan sampai berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kobar, karena itu telah tertuang dalam visi dan misi.

” Dalam pembahasan anggaran pada prinsipnya kami selalu mendukung dan kami harapkan agar pembagian seragam gratis ini tepat guna dan bermanfaat,” tandasnya. (yus)

Share :

Baca Juga

DPRD Kobar

Penyelenggara Pemilu Dinilai Tak Siap

DPRD Kobar

Dewan Dukung Pemekaran Desa Potensial

DPRD Kobar

Dewan Apresiasi Pelayanan Kesehatan Milik Perusahaan

DPRD Kobar

Masyarakat Desa Baboal Baboti Harapkan Keberadaan Bidan Desa

DPRD Kobar

DPRD Kobar Dorong Kenaikan Harga Tiket Pesawat Dikaji Ulang

DPRD Kobar

Wakil Ketua DPRD Kobar Tinjau Embung di Desa Riam Durian

DPRD Kobar

Dewan Apresiasi Bazar “Wadai” Kampung Raja

DPRD Kobar

Dewan Minta Masyarakat Jaga Fasilitas Umum
error: Content is protected !!