Home / Kotim

Sabtu, 8 Juni 2019 - 10:15 WIB

Danau Pal 6 Renggut Nyawa Bocah 10 Tahun

ilustrasi net.

ilustrasi net.

SAMPIT, KaltengEkspres.comorban – Naas nasib dialami Khairul. Bocah berusia 10 tahun ini tewas tenggelam di danau objek wisata Alam Salju yang terletak di Jalan Jendral Sudirman KM 6 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), saat liburan lebaran hari kedua. Jasad korban baru ditemukan tim gabungan yang melakukan pencarian, Jumat (7/6/2019) sore, sekitar pukul 17.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian bermula saat korban bersama keluarganya berliburan ke danau setempat Kamis (6/6/2019). Ketika sampai di danau, korban melepaskan pakainnya, kemudian berenang sekitar pukul 15.00 WIB. Kurang lebih sekitar 30 menit berenang, korban tidak terlihat lagi.

Baca Juga :  Ditimpa Crane, Buruh Pelabuhan di Sampit Tewas Mengenaskan

Sontak keluarga korbang langsung panik dan melakukan pencarian, namun hanya melihat pakaian korban berada di tepi danau. Usaha pencarian keluarga tak membuahkan hasil, karena korban belum ditemukan. Kejadian kemudian dilaporkan ke petugas Basarnas Kotim.

Menerima laporan ini, petugas langsung melakukan pencarian dan akhirnya menemukan korban di dasar air danau, pada Jumat (7/6/2019) sore, sekitar pukul 17.30 WIB. Saat ditemukan jasad korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Baca Juga :  Penumpang Kapal Ditemukan Tewas di Pantai Tanpa Kepala

Komandan Basarnas Kotim Suprapto ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, jasad korban telah ditemukan tim gabungan dalam kondisi sudah tak bernyawa. Saat ini sudah dievakuasi ke rumah duka untuk dimakamkan.

“Jasad sudah ditemukan, korban sudah dievakuasi ke rumah duka untuk dimakamkan keluarganya. Penemuan jasad korban ini Jumat (7/6) sore,”ungkapnya singkat. (ar/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Teror Buaya Mengganas, Giliran Remaja Ganepo Diserang Hingga Luka Sobek di Tangan

Kotim

Mahasiswa Sampit Deklarasi Tolak Radikalisme

Kotim

Ini Dampak Ekonomi Dirasakan Warga Ketika Program TMMD Tuntas

Kotim

Mengantuk, Sopir Avanza Seruduk Belakang Truk CPO Hingga Terbalik

Kotim

Cegah Karhutla, Dewan Dorong Pemkab Manfaatkan Lahan Terlantar

Kotim

Program TMMD untuk Memantapkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Kotim

Polres Kotim Musnahkan Barbuk Sabu Dari Lima Tersangka

Kotim

Serentak Tanam Durian di Lokasi TMMD untuk Masyarakat
error: Content is protected !!