Bupati Mura Lantik 318 Pejabat Eselon

Bupati Mura Perdie M Yoseph saat menandatangani surat pelantikan eselon ketika digelar acara pelantikan pejabat dilingkup Pemkab Mura Jumat (14/6/2019) malam.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Bupati Murung Raya Drs Perdie M Yoseph melantik 318 pejabat eselon yang terdiri-dari pejabat pratama tinggi, administrator, pengawas, dan pejabat fungsional, Jumat (14/6/2019) tadi malam.

Riancian jabatan tersebut, yakni pejabat tinggi pratama 1 orang, pejabat administrator 77 orang, jabatan pengawas 196 orang, fungsional 1 orang,  guru auditor 2 orang, asisten apoteker 1, bidan 26 orang, dokter gigi, dan penyuluh pertanian 13 orang.

“Saya mengharapkan, seusai dilantik ini, seluruh pejabat dapat bekerja dengan baik. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pejabat dilantik, baik yang mengisi kekosongan maupun mendapatkan promosi, dapat bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab,” kata Perdie saat menyampaikan sambutnanya.

Karena itu lanjut dia, jabatan yang diamanahka tersebut diharapkannya bisa dipertanggungjawabkan, dengan melaksanakan tugas lebih baik. Lantaran sudah dalam satu tahun ini dirinya tidak melakukan rotasi. (an/hm)