Bupati Lepas 64 Kontingen FBIM Mura

Bupati Mura Perdia M Yoseph bersama unsur FKPD saat melepas secara simbolis kontingen FBIM Mura.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph melepas 64 kontingen Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) ke Kota Palangka Raya. Kegiatan pelepasan ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Mura, Jumat (14/11/2019). Acara pelepasan juga di hadiri Ketua DPRD Murung Raya, Kapolres, kepala SOPD.

Perdie mengatakan, seluruh kontingen dari Murung Raya berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik dalam FBIM 2019.

“Berikan yang terbaik untuk Murung Raya pada FBIM tingkat provins. Saya yakin kontingen Murung Raya bisa memperbaiki raihan pada tahun ini,” ungkap Bupati.

Kepala Disparpora Mura, Regita mengatakan, 24 kontingen sudah berangkat terlebih dulu untuk melakukan persiapan, sedangkan yang dilakukan pelepasan ada 64 kontingen sehingga jumlah keseluruhan 88 kontingen.

“Sebagian sudah ada yang berangkat sedangkan untuk persiapan para kontingen sudah dilakukan sejak jauh hari, maka dari itu kami yakin kontingen Mura, bisa setidaknya mampu meraih 6 medali emas,” tandasnya. (to)