Bupati Kukuhkan 6 Pejabat Eselon II, Satu Pejabat Dipromosikan

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Diantara 22 pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan yang dilantik Bupati Katingan Sakariyas di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab), Jum’at (28/6/2019), terdapat 7 pejabat tinggi pratama setingkat eselon II, IV dan III.

Sejumlah pejabat tersebut yakni Mido S Mahar menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan, Olahraga, Pemuda dan Pariwisata Katingan, Kabul Mustiman sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Kemudian Wim Ngantung menjabat sebagai Kepala Bappelitbang dan Hap Bap Beperdo masih dipercaya sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH).  Sedangkan Ahmad Rubawa menjabat Asisten II dan Alpianoor tetap menjabat Asisten III Setda Katingan.

Sementara itu pejabat setingkat eselon IV dan III yang dipromisikan yakni, dr Agnes Nisa Paulina yang sebelumnya menjabat Kepala UPTD Puskesmas Kasongan 2 Katingan Hilir dipromosikan untuk menduduki jabatan baru sebagai Direktur RSUD Mas Amsyar Kasongan menggantikan dr Nor Sanuri.

“Hendaklah melalui pelantikan ini dapat memberikan motivasi untuk senantiasa berkiprah dan mengabadikan diri selaku aparatur sipil Negara, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai pejabat,” kata Bupati Katingan Sakariyas saat menyampaikan sambutan.

Sakariyas juga mengharapkan, agar para ASN di lingkup pemerintah kabupaten katingan mempunyai komitmen bersama untuk bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (ejk)