Bupati Katingan Lantik Empat Pj Kades

Bupati Katingan Sakariyas saat melantik empat Pjs kades, Selasa (25/6/2019).

KASONGAN, KaltengEkspres.comBupati Kabupaten Katingan Sakariyas SE melantik empat penjabat (Pj) kepala desa. Empat Pj Kades tersebut yakni, Dedi Purwanto sebagai Pj Kepala Desa Hampait Kecamatan Katingan Hilir, Pariati Pj Kepala Desa Tumbang Lahang Kecamatan Katingan Tengah, dan Rawei dilantik sebagai Pj Tumbang Dahueri serta Salim Pj Kepala Desa Tumbang Kaburai Kecamatan Bukit Raya. Keempat kades ini dilantik, Selasa (25/6/2019).

Sakariyas mengatakan, ke 4 Pj kades yang dilantik ini berasal dari kalangan PNS. Mereka dilantik sebagai Pj Kades sampai terpilihnya kepala desa yang baru, hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) 2019.

“Kepada Pj Kades yang baru dilantik saya harapkan bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, sehingga roda pemerintahan desa dapat berjalan sesuai harapan,”kata Sakariyas saat membacakan sambutannya.

Sementara itu kegiatan pelantikan Pj Kades ini juga dihadiri Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang, Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting, Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit di Kasongan Mayor Inf Dedy Marwanto dan Sekda Nikodemus serta camat. (aj/hm)