Bupati Kapuas Hadiri Haul ke 8 Sayyidil Walid Bersama Wagub Kalteng

Bupati Kapuas Ben Brahim saat menyampaikan sambutan Minggu (9/10/2019).

KUALA KAPUAS,KaltengEkspres.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menghadiri Haul ke-8 Qubah Basarang Sayyidil Walid Habib Yahya Balghaist sekaligus halal bihalal bersama Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah Habib Ismail di Majelis Pecinta Rasul (MPR) HBI Balghaist Alwasilah, Desa Maluen Km 2,5 Kecamatan Basarang, Minggu (9/6/2019).

Bupati mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam peringatan haul ke – 8 Qubah Basarang Sayyidil Walid Habib Yahya Balghaist sekaligus halal bihalal bersama Wagub Kalteng Habib Ismail.

“Mari selalu kita jaga tali silaturahmi antar sesama dan kita bina rasa persaudaraan sehingga kita menjadi manusia yang baik kedepannya, serta selalu memelihara kerukunan, kedamaian, ketentraman dan persatuan karena kita semua bersaudara,”kata Ben saat menyampaikan sambutannya.

Pada kesempatan itu ia berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat hubungan baik. Sehingga ke depan, ajang silaturahmi ini bisa terus terjaga. (ab)