Wabup Buka Puasa Bersama ASN Kecamatan Murung

Wabup Mura Rejikinnor saat menyampaikan sambutannya ketika menghadiri buka puasa bersama di Kecamatan Murung Rabu (22/5).

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Guna mempererat keakraban antar sesama aparatur sipil negara (ASN), Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya (Mura) menggelar buka puasa bersama di kantor kecamatan setempat, Rabu (22/5/2019). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Mura Rejikinnor S.Sos.

Wabup mengatakan, dirinya menyambut baik kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan Kecamatan Murung tersebut. Lantaran selain menambah keakraban antar sesama ASN dilingkup kecamatan setempat, juga menjalin silaturahmi selama bulan suci ramadan ini.

“Saya berharap kegiatan positif seperti ini terus dipertahankan ke depan. Dalam rangka membina dan menjaga kebersamaan antar sesama ASN dilingkup kecamatan ini,”kata Rejikinnnor saat menyampaikan sambutannya.

Sementara itu Camat Murung K Zen Wahyu Priyatna mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini rutin dilaksanakan setiap ramadan, tujuannya selain untuk silaturahmi, juga untuk mempererat hubungan antar sesama ASN yang bertugas dilingkup kecamatan setempat.

“Pada kegiatan ini kita mengundang Wakil Bupati, dan kita berterimakasih kepada beliau yang telah sudi hadir ke acara ini, dalam rangka memberikan suport dan motivasi kepada jajaran ASN yang ada di Kecamatan Murung ini,”ujar Wahyu. (an/hm)