Usai Ditandatangani Bupati, THR ASN Mura Segera Dicairkan

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Bupati Murung Raya (Mura) Drs Perdie MA sudah menandatangani persetujuan pencairan untuk pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) termasuk gaji ke 13 untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Mura.

“Pekan lalu sudah saya tandatangani persetujuan usulan pencairan THR dan gaji ke 13 ASN, sekarang tinggal bagaimana upaya pihak kuasa pengguna anggaran di masing masing SOPD untuk merealisasikannya,” kata Perdie Senin (27/5/2019).

Menurutnya, usai ditandatangani pencairan THR dan Gaji ke 13 ASN tersebut, dirinya tak bisa memastikan hari dibayarnya. Namun ia sudah menyampaikan kepada seluruh SOPD untuk segera memproses pencairan agar bisa dilaksanakan sebelum pelaksanaan lebaran atau libur cuti bersama nanti. Bahkan proses pencairan semuanya akan terus dipantau agar tidak ada kendala dan keterlambatan, termasuk pihak SOPD juga sudah diminta untuk terus mempercepat prosesnya.

“Tentu saya berharap pembayaran THR dan gaji ke 13 bagi ASN tidak terlambat dan bisa dibayarkan sebelum cuti bersama lebaran ini. Semua sudah saya perintahkan untuk mempercepat proses namun tetap mengacu kepada prosedur dan ketentuan yang berlaku,” tandas Perdie. (to)