Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 15 Mei 2019 - 20:40 WIB

Tragis..Napi Narkoba Rutan Palangka Raya Tewas Gantung Diri

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Salah seorang narapidana (napi) Rumah Tahanan (Rutan) Klas II Palangka Raya bernama Doni Prasatya (24) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Napi yang tersandung kasus narkoba ini ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tali yang dijeratnya diangin-angin sel tahanan, Rabu (15/5/2019) malam.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasatreskrim AKP Harman Subarkah ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, ketika dilakukan olah TKP dan identifikasi ditubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Sehingga diduga kuat korban tewas murni karena bunuh diri.

Baca Juga :  Rektor UPR Lantik 174 Pejabat Fakultas

“Kita sudah melakukan olah TKP, dan pemeriksaan di tubuh korban tidak ada ditemukan bekas kekerasan. Kendati demikian kami tetap melakukan penyelidikan. Saat ditemukan jasad korban tergantung di anging-angin sel mengunakan seutas tali,”unggkap Subarkah Rabu (15/5) malam.

Ia menjelaskan, bahwa dari keterangan saksi, sebelum ditemukan tewas, korban ini menghuni sel di Blok B8. Saat itu ia meminta izin kepada petugas untuk menumpang mandi diblok sel lain. Namun ternyata setelah beberapa lama mandi, korban tidak keluar dari kamar mandi tersebut.

Baca Juga :  Kurir Sabu Lintas Provinsi Dibekuk Polda Kalteng

” Ketika dicek oleh napi lain, ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi gantung diri menggunakan tali tambang warna putih yang terjerat dileher dan menggantung ditralis kamar mandi,”paparnya. (ds/hm)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Miris..Pria Terlantar Ditemukan Tewas di Rumah Persinggahan

DPRD Kota

Dewan Dukung Pemberian Paket Internet Gratis Bagi Peserta Didik dan Guru

Metro Palangka Raya

Truk Bok Seruduk Truk Parkir, Dua Orang Tewas

Metro Palangka Raya

Waduh!! Menolak Dirazia, PSK Mahir Mahar Nekat Melawan Polisi

Metro Palangka Raya

Kurir dan Bandar Sabu Disergap Polisi 

Metro Palangka Raya

Rumah Warga Kelurahan Menteng Disatroni Maling

Metro Palangka Raya

Tiga Komplotan Pencuri Pecah Kaca Mobil Didor Polisi

Metro Palangka Raya

Ini Penyebab Warga Palangka Raya Meninggal Dibungkus Plastik
error: Content is protected !!