Ribuan Warga Buka Bersama di Kediaman Bupati

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga, saat menggelar buka puasa bersama di kediamanya Jumat (24/5).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Ribuan warga memadati kediaman Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Jumat (24/5/2019). Kedatangan warga ini guna menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan Bupati Kobar Hj Nurhidayah dan suami H Ruslan.

Kegiatan ini mendatangkan penceramah agama, ustadz Haji Ilham Humaidi dari Kalimantan Selatan. Turut hadir unsur FKPD Pemkab Kobar.

Bupati mengatakan, di bulan yang penuh berkah dan ampunan masyarakat harus bisa menjaga dan menahan diri serta harus bisa menjaga keutuhan bangsa dan negara demi keutuhan persatuan Republik Indonesia.

“Pada kegiatan ini bertepatan dengan ulang tahun suami saya H. Ruslan yang ke 65. Atas nama pendamping beliau saya mohon doa dari seluruh tamu undangan agar beliau selalu diberikan kesehatan panjang umur dan selalu diberkahi oleh Allah SWT,”ungkap Nurhidayah saat menyampaikan sambutannya.

Pada kesempatan itu, Nurhidayah mengajak seluruh undangan yang hadir agar menjaga persatuan dan persaudaraan.

“Jangam mudah kita termakan oleh hasutan yang ingin memecah belah khususnya umat beragama, maka pada kesempatan yang baik ini, mari kita satukan hati dan keimanan kita demi menjaga keamanan daerah,”paparnya. (yus)