Pria Tanpa Busana Ditemukan Membusuk di Semak

Anggota Polsek Baamang dan PMI saat mengevakuasi jasad korban Rabu (8/5).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Warga yang tinggal di Jalan Tjilik Riwut tepatnya depan Stadion 29 November Kecamatan Baamang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa busana tergeletak di semak tak jauh dari rumah kosong berpagar seng, Rabu (8/5/2019).

Mayat yang identitasnya diduga akrab disapa Mbah Dam ini ditemukan pertama kali oleh  warga yang sedang mencari cacing.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Baamang AKP Agoes Tri Gonggo ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Menurut dia, mayat jenis kelamin laki-laki ini ditemukan oleh warga yang sedang menggali cacing untuk memancing disekitar kawasan setempat, sekitar pukul 12.30 WIB.

“Temuan ini langsung dilaporkan oleh saksi kepada kami, saat itu juga anggota langsung berangkat ke lokasi untuk melakukan olah TKP kemudian mengevakuasi jasad korban,” ungkap Agoes Tri kepada awak media Rabu (8/5).

Menurut dia, jasad korban tersebut diduga sudah lama meninggal dunia. Pihaknya juga masih melakukan identifikasi terkait identitas korban.

“Sejauh ini kita belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena masih melakukan pemeriksan dan hasil visum petugas RSUD Murjani Sampit,”paparnya. (ar/hm)