Home / Metro Palangka Raya

Selasa, 28 Mei 2019 - 10:00 WIB

Pria Bertato Ditemukan Tewas Samping Rumah

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com Warga yang tinggal di Jalan G Obos V Gang Menteng XX Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki bertato tergeletak di samping rumah warga, Senin (27/5/2019) malam sekitar pukul 23.50 WIB.

Mayat pria yang diketahui identitasnya bernama Yacob Da Costa (39) ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi tertelungkup sambil memegang kepala. Diduga kuat korban meninggal dunia karena penyakit dideritanya. Namun untuk memastikannya polisi masih melakukan penyelidikan.

Rikki Ong (32) salah seorang saksi mengatakan, sebelum ditemukan tewas korban ini pada Senin (27/5/2019) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, sedang bekerja memotong rumput di samping rumahnya. Namun hingga pukul 23.00 WIB, korban ditunggu-tunggu tak kunjung pulang. Sehingga saksi curiga kemudian melaporkan kejadian ke Ketua RT selanjutnya melakukan pencarian bersama warga.

Baca Juga :  Diskominfo Kalteng Terima Kunjungan Bappenas RI

“Ketika kita mengecek tempat korban memotong rumput, menemukan korban telah meninggal dunia dengan posisi terlungkup serta tangan terlipat menahan kepala,”ungkapnya kepada awak media Senin (27/5) tadi malam.

Sementara itu seusai ditemukan, warga langsung melaporkan ke Mapolres Palangka Raya. Menerima laporan ini anggota langsung berangkat ke lokasi melakukan evakuasi dan olah TKP di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Rombongan Paspampres Kecelakaan di Sungai Sebangau

“Untuk sementara kita berpendapat bahwa korban meninggal karena sakit. Karena saat kita cek di lokasi tidak di temukan tanda kekerasan fisik di tubuh korban, namun tentunya untuk kepastian hukum kita tunggu hasil penyelidikan dan visum,” kata Kanit SPKT Regu III Aiptu Yudi kepada awak media.

Dari lokasi ini, polisi mengamankan satu buah kaos berwarna biru yang merupakan milik korban dan satu buah mesin potong rumput yang di pakai korban untuk otong rumput. (as/hm)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Tidak Terima Ditegur, Mahasiswa Aniaya Tetangganya

DPRD Kota

Sekolah Berperan Penting Bentuk Karakter Anak

Metro Palangka Raya

Terlibat Tawuran, 16 Mahasiswa Diciduk Polisi

DPRD Kota

Legislator Kota Berharap Penempatan Pejabat Profesional

Metro Palangka Raya

Personel Gabungan Tim ERP dan Damkar Evakuasi Pohon Tumbang

Metro Palangka Raya

Timbun Gula dan Beras, Pedagang Sembako Ditangkap Polisi

Metro Palangka Raya

Bos Walet Tewas Membusuk di Pondok

Metro Palangka Raya

Rumah Warga Jalan Mahir Mahar Disatroni Pencuri
error: Content is protected !!