Home / Kapuas

Selasa, 14 Mei 2019 - 10:37 WIB

Polsek Kapuas Hilir Ajak Warga Tolak Hoax Sambil Berbagi Takjil

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com– Personil Polsek Kapuas Hilir, bersama Bhayangkari Ranting Kapuas Hilir, berkumpul didepan di tepi jalan di Polsek Kapuas Hilir, Senin (13/5/2019).

Mesti diguyur hujan, Bhayangkari dan personil Polsek Kapuas Hilir tetap bersemangat untuk memberikan takjil ke beberapa pengendara yang melintas di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Mapolsek Kapuas Hilir.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Darwin. Ia mengatakan bahwa selain pembagian takjil, pihaknya juga memberikan imbauan kepada para pengendara untuk selalu hati-hati di jalan, serta tidak mudah percaya hoax atau berita bohong yang bisa memecah belah kesatuan dan persatuan.

Baca Juga :  Dihantam Tugboat, Kapal Sembako Tenggelam

“Pembagian takjil, sambil memberikan iimbauan kapada pengendara ini bertujuan untuk menjaga kesatuan dan persatuan usai pemilu 2019,serta tidak percaya isu hoax,” kata Darwin, Senin (13/5/2019).

Baca Juga :  Hantam Truk, Sopir dan Penumpang Calya Tewas

Disamping itu juga pihaknya bersama personel TNI Dandim 1011/KlK, dengan sinergitas untuk menjaga kedaulatan NKRI, serta persatuan yang ada di Kabupaten Kapuas.

” Disini juga ada personil TNI yang selalu ada dan bersatu dengan Polri dalam menjaga persatuan dan kerukunan NKRI,” jelasnya. (ab)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Ngeri! Cari Mangsa, King Cobra 3,5 Meter Masuk SMPN 3 Selat

Kapuas

Hari Pahlawan Jadi Momentum Tangkal covid-19 Serentak

Kapuas

Lagi.. Budak Sabu Dibekuk

Kapuas

Diduga Korban Lakalantas, Warga Handel Baji Tergeletak Tewas Tepi Jalan

Kapuas

Budak Sabu Desa Sei Hanyo Diringkus Polisi

Kapuas

Pemprov Kalteng Vaksinasi Massal Pelajar Kapuas

Kapuas

Pelaku Penggelapan Katinting Diringkus di KalselĀ 

Kapuas

Bandar Togel Kapuas Diringkus PolisiĀ