Polsek Kapuas Hilir Ajak Warga Tolak Hoax Sambil Berbagi Takjil

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com– Personil Polsek Kapuas Hilir, bersama Bhayangkari Ranting Kapuas Hilir, berkumpul didepan di tepi jalan di Polsek Kapuas Hilir, Senin (13/5/2019).

Mesti diguyur hujan, Bhayangkari dan personil Polsek Kapuas Hilir tetap bersemangat untuk memberikan takjil ke beberapa pengendara yang melintas di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Mapolsek Kapuas Hilir.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Darwin. Ia mengatakan bahwa selain pembagian takjil, pihaknya juga memberikan imbauan kepada para pengendara untuk selalu hati-hati di jalan, serta tidak mudah percaya hoax atau berita bohong yang bisa memecah belah kesatuan dan persatuan.

“Pembagian takjil, sambil memberikan iimbauan kapada pengendara ini bertujuan untuk menjaga kesatuan dan persatuan usai pemilu 2019,serta tidak percaya isu hoax,” kata Darwin, Senin (13/5/2019).

Disamping itu juga pihaknya bersama personel TNI Dandim 1011/KlK, dengan sinergitas untuk menjaga kedaulatan NKRI, serta persatuan yang ada di Kabupaten Kapuas.

” Disini juga ada personil TNI yang selalu ada dan bersatu dengan Polri dalam menjaga persatuan dan kerukunan NKRI,” jelasnya. (ab)