Home / Kapuas

Selasa, 21 Mei 2019 - 16:08 WIB

Pemkab Kapuas Berikan Bantuan Hibah

Asisten Bidang Pemerintahan Hukum dan Kesra Drs H Hidayatullah saat menyerahkan bantuan ke penguruh masjid Senin (20/5) sore.

Asisten Bidang Pemerintahan Hukum dan Kesra Drs H Hidayatullah saat menyerahkan bantuan ke penguruh masjid Senin (20/5) sore.

KUALA KAPUAS,KaltengEkspres.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas kembali menggelar safari ramadan. Kali ini kegiatan safari dilaksanakan di Masjid Baiturrahim Jalan Pemuda Km 3,5 Kuala Kapuas, Senin (20/05/2019).

Kegiatan ini dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan Hukum dan Kesra Drs H Hidayatullah M.Ikom mewakili Bupati Kapuas. Kemudian, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), serta sejumlah Kepala SOPD Kapuas.

Hidayatullah mengatakan,  berakhirnya masa Pileg dan Pilpres maka berakhir  sudah perbedaan. Karena itu ia mengajak masyarakat agar menghilangkan perbedaaan  dan selalu menjaga silaturahmi antar sesama karena semua bersaudara.

Baca Juga :  Ditimpa Pohon, Bapak dan Anak Nyaris Tewas

Sementara itu Ketua Pengurus Masjid Baiturrahim H Wasdadi Warto dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kapuas yang sudah melaksanakan kegiatan safari ramadan tersebut. Ia berharap dengan adanya safari ramadan ini menjadi ajang silaturahmi antar pemerintah dengan masyarakat.

Untuk lebih bermakna, kegiatan ini menghadirkan penceramah agama yang juga selaku Ketua FKUB Kabupaten Kapuas Drs H Masyumi Rivai. Dalam ceramahnya ia mengajak masyarakat untuk memperkuat silaturahmi. Lantaran itu sangat penting karena orang yang menjaga silaturahminya akan dipanjangkan umurnya, dimurahkan rezekinya serta dimasukkan kedalam surganya Allah SWT.

Baca Juga :  Pemburu Daging Bekantan Diciduk Polisi

“KIta harus menjaga silaturahmi dan janganlah memutusnya karena kita tidak akan dimasukkan kedalam surganya Allah SWT ,”ungkapnya.

Pada kegiatan ini, Pemkab Kapuas  turut menyerahkan bantuan dana hibah kepada pengurus masjid. Bantuan ini diserahkan langsung Asisten Bidang Pemerintahan Hukum dan Kesra Drs H Hidayatullah. (ab)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Bawa 0,28 Gram Sabu, Pengedar Dibekuk Polisi di Jalanan

Kapuas

Polisi Rekontruksi Kasus Pembunuhan Karyawan Sawit

Kapuas

Miris..Ibu Muda Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kapuas

DPMD Kapuas Gelar Rakor Teknis Pembangunan Sarana Air Bersih dan Sanitasi

Kapuas

Tiga Nyawa Melayang di Malam Pergantian Tahun

Kapuas

PSBB Parsial, Ben Brahim Kembali Tinjau Pasar Besar Kuala Kapuas

Kapuas

Tragis..Warga Kapuas Tewas Tersengat Litrik

Kapuas

Panitia Pemilihan BPD Tatas Hilir Dipermasalahkan
error: Content is protected !!