Home / Kobar

Jumat, 17 Mei 2019 - 12:41 WIB

Pembunuh Darsita Diringkus di Bandara Iskandar Pangkalan Bun

Tersangka saat diamankan anggota Polsek Arsel dan Buser Polres Kobar di Mapolsek Arsel Jumat (17/5).

Tersangka saat diamankan anggota Polsek Arsel dan Buser Polres Kobar di Mapolsek Arsel Jumat (17/5).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Berakhir sudah pelarian Imam Kunarso (53). Pelaku pembunuh istrinya sendiri bernama Heny Darsita (43), di Kompleks Praja Nirmala Blok E Kelurahan Suka Harja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat (Kalbar), Kamis (16/5/2019) lalu ini, ditangkap anggota Polisi Sektor (Polsek) Arut Selatan bersama Buser Polres Kobar di Bandara Iskandar Pangkalan Bun, Jumat (17/5/2019).

Kapolsek Arut Selatan (Arsel), AKP Rendra Aditia mengatakan, penangkapan terhadap pelaku berawal saat Polres Ketapang menghubungi Polres Kobar, menginformasikan bahwa pelaku melarikan diri dari Ketapang menuju arah Pangkalan Bun.

Baca Juga :  Pesta Miras Sembilan Remaja, Nyaris Berujung Pesta Sex

Menindaklanjuti informasi ini, anggotanya bersama Buser Polres Kobar bergerak cepat melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui keberadaan pelaku yang saat itu berada di Bandara Iskandar.

“Saat itu juga anggota langsung melakukan pengejaran dan menangkap pelaku yang hendak melarikandiri naik pesawat  di Bandara Iskandar tujuan Surabaya,” ungkapnya kepada awak media Jumat (17/5).

Ia menjelaskan, kasus pembunuhan ini dilakukan pelaku pada Kamis (16/5/2019) dini hari lalu terhadap istrinya Heny Darsita. Berawal saat keduanya cekcok di dalam rumahnya. Kemudian pelaku menghabisi nyawa korban di rumahnya yang terletak di Komplek Praja Nirmala Kelurahan Suka Harja Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Positif Covid-19 di Kobar Bertambah Menjadi 13 Orang

Seusai menghabisi nyawa istrinya, pelaku langsung melarikandiri ikut travel menuju arah Kota Pangkalan Bun Kabupaten Kobar berniat hendak naik pesawat di Bandara Iskandar tujuan Surabaya.

“Saat ini tersangka kita amankan dan hari ini langsung dibawa ke Mapolres Ketapang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,”papar Rendra. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Curi Ponsel, Warga Pangkalan Banteng Dibekuk Polisi

Kobar

Regulator Bocor Nyaris Hanguskan Rumah Warga

Kobar

Seruduk Gerombolan Sapi, Siswi SMKN-1 Kumai Koma

Kobar

Maklumat Polda Kalteng Segera Disosialisasi

Kobar

Membandel, Belasan PSK dan Mucikari Simpang Kodok Diciduk Satpol PP

Kobar

Tiga Nelayan Mendawai yang Hilang Diduga Dirampok

Hukum Kriminal

Keluarga Korban Minta Jambret Di Jalan Pasir Panjang Dihukum Berat

Kobar

Dipicu Ledakan Kompor, Rumah dan Gudang Tahu Terbakar
error: Content is protected !!