Home / Kapuas

Selasa, 7 Mei 2019 - 22:16 WIB

Peduli Sesama, Polres Kapuas Berbagi Takjil ke Pengendara

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro saat membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Polres Kapuas Selasa (7/5).

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro saat membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Polres Kapuas Selasa (7/5).

KUALA KAPUAS,KaltengEkspres.com – Puluhan para pengendara baik roda Dua dan roda empat yang melintas  Jalan pemuda tepatnya di depan Polres Kapuas mendadak dihentikan oleh para anggota polres setempat yang  stanbay di tepi jalan, Selasa (7/5/2019) sore.

Penghentian para pengendara ini bukan untuk menilang, melainkan memberikan makanan berbuka puasa atau biasa di sebut takjil kepada pengendara tersebut. Kegiatan  ini dipimpin langsung Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro.

Baca Juga :  Sempat Dirawat, Nyawa Sahrul Tak Terselamatkan

“Kegiatan ini merupakan bentuk berbagi selama bulan ramadan ini, disamping itu rasa kepedulian dari Polres Kapuas kepada masyarakat yang melintas di depan Polres,” kata Tejo Selasa (7/5/2019).

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan satu hari saja,melainkan terus dilakukan selama bulan puasa, dengan seharinya  disediakan 40 bungkus nasi kotak yang akan diberikan kepada pengendara.

Baca Juga :  Tabrak Trotoar, Pengendara Motor Tewas Terkapar

“Kegiatan ini sudah berlangsung dari hari Senin (6/5/2019) kemarin, untuk kegiatan ini berlangsung selama bulan puasa, jadi dapat membantu pengendara yang melintas untuk berbuka puasa,”papar Kapolres. (ab)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Ary Egahni SH : Pilkada Mestinya Berlangsung Damai

Kapuas

Dua Perampok Kapal Dagang Dibekuk Polisi, Satu Tumbang Didor

Kapuas

Dua Hari BPBD Kapuas Berjibaku Padamkan Api di Dua Kecamatan

Kapuas

Bawa 10 Botol Miras, Seorang Pemuda Diciduk Polisi

Kapuas

Mengamuk Bawa Sajam, Pria Paruh Baya Diciduk Polisi

Kapuas

Diguyur Hujan Lebat, Jembatan Penghubung Timpah-Kapuas Tengah Putus

Kapuas

Pileg 2019, DPC PDIP Kapuas Targetkan Dua Kursi Setiap Dapil

Kapuas

Politisi PKS Berbagi Rizki Dengan Anak Yatim
error: Content is protected !!