Kompak, Bupati Dan Wabup Hadiri Buka Puasa Bersama DPRD Mura

Bupati Mura Perdie saat menyampaikan sambutannya di kegiatan buka puasa bersama DPRD Mura Selasa (21/5)

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Drs Perdie MA dan Wakil Bupati, Rejikinnor, SSos menghadiri kegiatan buka puasa bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mura, yang digelar Selasa (21/5/2019) sore.

Pada kegiatan ini, turut hadir para santri Pondok Pesantren Modern Desa Bahitom, para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Bupati mengatakan, dirinya mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan DPRD Mura ini. Terlebih lagi, kegiatan ini bertujuan untuk membangun kembali keharmonisan pasca pesta demokrasi beberapa waktu lalu.

“Esensi buka puasa bersama ini adalah merekatkan kembali jalinan silaturahmi yang mungkin sempat terputus, dan banyak hal positif yang juga dapat dirasakan dengan adanya buka puasa bersama sebagai tradisi pada bulan ramadan” kata Perdie saat menyampaikan sambutannya.

Pada kesempatan ini Perdia berharap kedepan hubungan harmonis antara legislatif dan eksekutif termasuk dengan masyarakat selalu terbangun baik dan terus ditingkatkan sehingga mampu menjadi sebuah kekuatan besar dalam membangun Kabupaten Mura kedepan.

Sementara itu Ketua DPRD, Gad F Silam dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan buka puasa bersama adalah agenda rutin DPRD Mura dalam rangka memaknai dan mengisi pelaksanaan bulan suci Ramadan. (to)