Ketua DPRD Mura Dukung Kehadiran Pasar Murah

Ketua DPRD Mura Gad F Silam dan Wakil Bupati Rejikinnor saat memimpin rapat koordinasi belum lama ini.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) Gad F Silam menyambut baik dan mendukung kegiatan Pasar Murah yang dilaksanakan di sejumlah desa oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM (Disperindagkop dan UMKM) Mura.  Hal ini disampaikan Gad F Silam, Senin (27/5/2019).

“Saya menyambut baik dan sangat mendukung Pasar Murah yang dilaksanakan di sejumlah desa tiga kecamatan oleh Pemkab Mura melalui dinas terkait. Setidaknya dengan adanya pasar tersebut bisa membantu masyarakat kurang mampu di Kabupaten Mura ini,”ungkap Gad F Silam.

Karena menurut dia, menjelang lebaran yang tinggal menghitung hari lagi, masyarakat khususnya yang kurang mampu sangat membutuhkan kehadiran pasar tersebut ditengah mereka, lantaran biasanya harga kebutuhan pokok jelang lebaran mengalami kenaikan.

“Kita berharap dengan adanya pasar tersebut bisa mengurangi beban masyarakat. Kemudian bagi Pemkab Mura jika memang antusias masyarakat begitu tinggi, saya berharap keberedaan pasar tersebut bisa diperpanjang dan diperluar di desa lainnya. Karena masih banyak warga kita yang membutuhkan,”tandasnya. (an/hm)