HUT ke 62 Kalteng Diperingati Khidmat

Sekda Kalteng Fahrizal Fitri saat poto bersama unsur FKPD dan SOPD Pemprov Kalteng seusai memperingati HUT Kalteng Kamis (23/5).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.comPemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) memperingati hari jadi ke-62 Provinsi Kalteng, di halaman Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (23/5/2019). Kegiatan ini dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng Fakhrizal Fitri. Hadir dalam peringatan tersebut sejumlah pejabat pemerintah, TNI, Polri, kejaksaan dan intansi lainnya.

Sekda Kalteng Fahrizal Fitri saat memimpin upacara peringatan HUT ke 62 Kalteng di halaman Kantor Gubernur Kamis (23/5).

HUT Kalteng ke 62 yang mengambil tema “Dengan semangat hari jadi ke-62 Provinsi Kalteng kita perkokoh persatuan dan kesatuan untuk membangun semua bidang kehidupan yang lebih baik, dalam mewujudkan Kalteng berkah” ini, diikuti dengan khidmat oleh seluruh peserta, baik dari  aparatur sipil negara (ASN), TNI, Polri, Satpol PP, mahasiswa, pelajar dan sejumlah instansi terkait lainnya.

Sekda Kalteng Fahrizal Fitri mengatakan, di HUT Kalteng ke 62 ini, Pemprov Kalteng terus berupaya berbenah guna memajukan daerah agar menjadi lebih baik. Baik itu dari segi infrastruktur, pelayanan kepada masyarakat, ekonomi dan menekan angka kemiskinan.

“Karena itu berharap dukungan masyarakat Kalteng dalam setiap pelaksaaan program daerah untuk kemajuan Kalteng, sesuai dengan moto Gubernur Kalteng, ingin mewujudkan Kalteng Berkah di Bumi Tambun Bungai ini,”ungkapnya seusai memimpin HUT Kalteng. (as/adv)