Home / Pemprov Kalteng

Kamis, 23 Mei 2019 - 14:44 WIB

HUT ke 62 Kalteng Diperingati Khidmat

Sekda Kalteng Fahrizal Fitri saat poto bersama unsur FKPD dan SOPD Pemprov Kalteng seusai memperingati HUT Kalteng Kamis (23/5).

Sekda Kalteng Fahrizal Fitri saat poto bersama unsur FKPD dan SOPD Pemprov Kalteng seusai memperingati HUT Kalteng Kamis (23/5).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.comPemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) memperingati hari jadi ke-62 Provinsi Kalteng, di halaman Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (23/5/2019). Kegiatan ini dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng Fakhrizal Fitri. Hadir dalam peringatan tersebut sejumlah pejabat pemerintah, TNI, Polri, kejaksaan dan intansi lainnya.

Sekda Kalteng Fahrizal Fitri saat memimpin upacara peringatan HUT ke 62 Kalteng di halaman Kantor Gubernur Kamis (23/5).

HUT Kalteng ke 62 yang mengambil tema “Dengan semangat hari jadi ke-62 Provinsi Kalteng kita perkokoh persatuan dan kesatuan untuk membangun semua bidang kehidupan yang lebih baik, dalam mewujudkan Kalteng berkah” ini, diikuti dengan khidmat oleh seluruh peserta, baik dari  aparatur sipil negara (ASN), TNI, Polri, Satpol PP, mahasiswa, pelajar dan sejumlah instansi terkait lainnya.

Baca Juga :  Selama Januari, Kalteng Alami Inflasi 0,06 Persen

Sekda Kalteng Fahrizal Fitri mengatakan, di HUT Kalteng ke 62 ini, Pemprov Kalteng terus berupaya berbenah guna memajukan daerah agar menjadi lebih baik. Baik itu dari segi infrastruktur, pelayanan kepada masyarakat, ekonomi dan menekan angka kemiskinan.

Baca Juga :  Waduh, Dari 603 Ormas di Kalteng Hanya 98 yang Aktif

“Karena itu berharap dukungan masyarakat Kalteng dalam setiap pelaksaaan program daerah untuk kemajuan Kalteng, sesuai dengan moto Gubernur Kalteng, ingin mewujudkan Kalteng Berkah di Bumi Tambun Bungai ini,”ungkapnya seusai memimpin HUT Kalteng. (as/adv)

Share :

Baca Juga

Pemprov Kalteng

HUT Otonomi, Diharapkan Jadi Motivasi Membangun Daerah

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Dorong Peningkatan Pemilih

Metro Palangka Raya

Terdeteksi Satu Orang Positif Covid-19, Pulpis Ditetapkan Zona Merah

Pemprov Kalteng

Tak Beri Izin Karyawan Memilih, Pemprov Kalteng Ancam Sanksi Perusahaan

Pemprov Kalteng

Waduh, Dari 603 Ormas di Kalteng Hanya 98 yang Aktif

Pemprov Kalteng

Gubernur Kalteng Cek Perekonomian Warga Kobar Selama Covid-19

Pemprov Kalteng

Plt Gubernur Kalteng Apresiasi Sinergitas Kanwil ATR/BPN Dalam Memaksimalkan PTSL

Pemprov Kalteng

Pendistribusian APD Tahap ke 6 Difokuskan ke Daerah Zona Merah
error: Content is protected !!