Gubernur Kalteng Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan istri Yulistra Ivo saat menyantuni anak yatim ketika menggelar bukber Sabtu (11/5).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran mengawali safari Ramadhan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng di Istana Isen Mulang (IIM), Sabtu (11/5/2019) sore.

Kegiatan yang diisi dengan ceramah oleh H. Khairil Anwar kemudian dilanjutkan dengan buka puasa dan salat Magrib berjamaah ini, mengundang puluhan anak panti asuhan dan rumah tahfidz Kota Palangka Raya.

Seusai salat,  Gubernur Kalteng bersama Isteri Yulistra Ivo Sugianto Sabran menyempatkan diri menyantuni anak panti asuhan dan rumah tahfidz Kota Palangka Raya.

“Hari ini kita berbagi dengan anak yatim piatu, mudah-mudahan ada berkah untuk Kalteng melalui doa-doa mereka,” ucap H. Sugianto seusai memberikan santunan.

Selain Gubernur Kalteng, turut hadir pada kegiatan ini Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng Fahrizal Fitri, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Kalteng, Kepala SOPD dilingkup Pemprov Kalteng, serta para tamu undangan. (as/adv)