Gubernur dan Wagub Hadiri Buka Puasa Bersama Kejati Kalteng

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Wagub Habib Said Ismail serta Kejati Kalteng saat berdialog ketika menghadiri buka puasa bersama di Kantor Kejati Senin (27/5).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com- Gubernur Kalteng Sugianto Sabran bersama Wakil Gubernur Said Ismail menghadiri kegiatan buka puasa bersama di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalteng, Senin (27/5/2019). Kegiatan ini diikuti unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Pemprov Kalteng.

“Kita menyambut baik kegiatan buka puasa bersama Kejati Kalteng ini. Semoga dengan adanya buka puasa bersama ini, bisa mempererat silaturahmi antara Pemprov Kalteng dan Kejati, serta unsur FKPD lainnya,”kata Sugianto singkat.

Sementara itu pada kegiatan ini, turut hadir Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng Agustiar Sabran, Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak dan sejumlah pejabat dari instansi terkait lainnya baik dari TNI maupun Polri.

Acara yang berlangsung di aula Kantor Kejati ini bertema “Merajut kebersamaan dalam bingkai persatuan guna mewujudkan kedamaian menuju Kalteng berkah”. (as/adv)