Gelar FGD dengan Awak Media, Pemprov Paparkan Kemajuan Kalteng 3 Tahun Terakhir

Pemprov Kalteng saat menggelar FGD dengan awak media di Aula Bappedalitbang Senin (20/5).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Focus Group Discussion (FDG) publikasi dengan awak media, terkait 3 tahun pemerintahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Habib Ismail di ruang Rapat Bappedalitbang, Jalan Diponogoro, Palangka Raya, Senin (20/5/2019).

Bertindak sebagai moderator, Herson B Aden yang juga menjabat Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalteng.

Dalam sambutannya ia mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk menyampaikan pencapaian hasil-hasil pembangunan yang memiliki nilai publikasi masa pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur dalam rentang waktu 2016-2019.

“Dalam tiga tahun masa kepemimpinan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran banyak sekali kemajuan-kemajuan yang kita rasakan seperti yang telah dipaparkan oleh setiap Kepala Perangkat Daerah dari berbagai sektor,”ungkapnya.

Salah satunya lanjut dia, yakni dari segi pendapatan daerah mengalami kenaikan cukup signifikan, kemudian juga disektor lainnya.  (rd/adv)