Dewan Harapkan Jembatan Mahakam Segera Diperbaiki

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Ahmad Zahidi

KUALA KAPUAS,KaltengEkspres.com – Banyaknya Keluhan masyarakat terkait kerusakan saat melintas di Jembatan Mahakam, menjadi perhatian serius oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Ahmad Zahidi.

Menurutnya, sangat mengharapkan kepada pemerintah daerah (Pemda) untuk dapat melakukan penanganan jalan yang ada di atas Jembatan Mahakam, sehingga dapat dilalui oleh masyarakat dengan baik.

“Kami berharap kepada SOPD terkait dapat melakukan penanganan terhadap jalan Jembatan Mahakam itu, karena sangat penting bagi perlintasan masyarakat disana,” ungkap Zahidi,Senin (20/5/2019).

Politisi PAN ini juga menuturkan, bahwa saat ini kondisi jalan Jembatan Mahakam itu saat ini terdapat beberapa lobang, aspal sudah terkelupas, bahkan ada yang sudah terlihat papan lantai, sehingga sangat sulit dilalui masyarakat.

“Kalau dilihat saat melintas di Jembatan Mahakam, sangat perlu dibenahi, karena ada beberapa lobang dari aspal yang telah terkelupas, itu bisa membahayakan para pengguna jalan dan bisa menimbulkan kecelakaan,”paparnya. (ab)