Dewan Apresiasi Pawai Tanglong PHBI Kapuas

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas Algrin S Gadan mengapresiasi kegiatan Pawai Tanglong dan Musik Begarakan Sahur yang dilaksanakan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kapuas Minggu (26/5/2019) malam lalu.

“Kita mengapresiasi karena kegiatan tersebut memperat persatuan dan kesatuan di Kabupaten Kapuas, sehingga mamentum tersebut tidak lepas dari kebersamaan Pemkab Kapuas bersama DPRD, TNI dan POLRI, serta semua masyarakat Kabupaten Kapuas,”ungkap Algrin kepada awak media, Rabu (29/5).

Ia mengungkapkan rasa syukur dengan dilaksanakannya kembali kegiatan tersebut, karena pada tahun 2018 yang lalu sempat terhenti, karena adanya pesta demokrasi yaitu pemilihan kepala daerah di Kabupaten Kapuas.

“Saya sependapat dengan yang disampaikan bupati yang mengatakan sangat bangga dengan adanya pawai yang tidak semua kabupaten menyelenggarakan kegiatan ini. Ini berkat dukungan masyarakat tokoh agama dan tokoh masyarakat, bisa terus terlaksana kedepannya nanti,” papar Algrin. (ab)