Home / Pemkab Kobar

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:31 WIB

Bupati Awali Safari Ramadan di Kelurahan Raja

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat memberikan bantuan insentif dan hibah kepada pengurus masjid dan guru ngaji serta pengulu Senin (20/5).

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat memberikan bantuan insentif dan hibah kepada pengurus masjid dan guru ngaji serta pengulu Senin (20/5).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com  – Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah mengawali Safari Ramadan di Masjid Baitus Syakur Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Senin (21/5/2019). Kegiatan ini, diikuti oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan SOPD Pemkab Kobar.

Pada kegiatan ini, bupati memberikan bantuan hibah kepada pengurus Masjid Baitus Syakur sebesar Rp. 50 juta, dan insentif guru mengaji sebesar Rp 300 ribu per orang, serta insentif penghulu se Kabupaten Kobar Rp 500 ribu perorang.

Baca Juga :  Bertekad Beri Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

“Pemkab Kobar senantiasa berusaha menganggarkan bantuan untuk penunjang kegiatan keagamaan, dan kedepan akan dianggarkan insentif untuk guru-guru agama,”ungkap Nurhidayah.

Baca Juga :  Angkutan Mudik Lebaran Dipastikan Aman

Adapun besarannya lanjut dia, disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah dan diupayakan akan ada peningkatan setiap tahunnya.

Pada kesempatan ini, Bupati berserta unsur FKPD  bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar. Karena di bulan ramadan ini kesempatan  untuk berbagi dan saling bersilaturahmi, agar terjalin kedekatan antara pemimpin daera dengan masyarakat. (yus)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

Bupati Minta SOPD Buat Progres Pembangunan Satu Tahun

Pemkab Kobar

Disperindagkop Kobar Gelar Pasar Murah di Lima Lokasi

Pemkab Kobar

Kaji Infrastruktur, Rombongan Bupati Kunker ke Padang

Pemkab Kobar

Mantap…Kobar Pertahankan Predikat WTP

Kobar

Ratusan Warga Kobar Dirapid Test

Pemkab Kobar

Peningkatan Infrastruktur Kobar Dorong Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

Kobar

Dinkes Kobar Dorong Percepatan Vaksinasi Guru

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Berikan Bantuan Korban Banjir Kumai
error: Content is protected !!