Home / Kapuas

Rabu, 22 Mei 2019 - 18:16 WIB

Bupati Apresiasi Pesantren Ramadan

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com– Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta jajaran melaksanakan safari ramadhan sekaligus menutup secara resmi kegiatan pesantren ramadan yang diadakan oleh Angkatan Muda Masjid Al Mukarram sejak 15- 21 Mei 2019 di Masjid Agung Al Mukarram, Selasa (21/05/2019).

Bupati mengatakan, dirinya menyambut baik kegiatan tersebut dan mengapresiasi para peserta pesantren ramadaan yang telah mengikuti kegiatan hingga selesai.

Baca Juga :  KPID Kalteng Kunjungi Diskominfo Kapuas

“Saya bangga kepada masyarakat Kabupaten Kapuas karena selalu menjaga kedamaaian dan kerukunan antar sesama. Terutama dengan membangun kebersamaan melalui kegiatan keagamaan,” ucapnya.

Ben Brahim mengapresiasi diadakannya kegiatan pesantren ramadan dan kampoeng ramadan. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadiian Kabupaten Kapuas menjadi kota yang indah dan damai.

Sementara Ketua Panitia Pesantren Ramadhan M Zidan Jurdianor dalam laporannya mengatakan, bahwa kegiatan pesantren ramadan yang berlangsung mulai tanggal 15-21 Mei tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Baca Juga :  Korsleting Listrik, Rumah Warga Pujon Diamuk Jago Merah

Kegiatan pesantren ramadhan pun ditutup dengan diserahkannya secara langsung piala bergilir oleh Bupati Kapuas kepada perwakilan Madrasah Aliyah Negeri Kapuas yang terpilih sebagai Pemenang Juara Umum pesantren ramadhan tahun 1440 H. (ab)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Datang Ke Kalteng Jokowi Tinjau Lokasi Food Estate di Dadahup dan Belanti Siam

Kapuas

Disambar Truk Dum, Pengendara Motor Tewas di tempat

Kapuas

Menteri PUPR : Tingkatkan Ketahanan Pangan Presiden Putuskan Kembangkan Eks PLG Kapuas

Kapuas

Melawan Saat Disergap, Pelaku Curanmor Tewas Didor

Kapuas

Kedapatan Bawa Sabu, Warga Kapuas Hulu Dibekuk Polisi

Kapuas

Sei Hanyo Diamuk Si Jago Merah, Puluhan Rumah Ludes

Kapuas

Simpan Sabu, Pemuda Kapuas Tengah Diringkus Polisi

Kapuas

Bawa Sabu dan Pil Zenith, Dua Pria Banjarmasin Diciduk Polisi
error: Content is protected !!