Home / Kapuas

Minggu, 26 Mei 2019 - 20:23 WIB

Bupati Antusias Melepas Peserta Pawai Tanglong

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com Guna memeriahkan bulan suci Ramadan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas melalui Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kapuas menyelenggarakan pawai tanglong dan musik begarakan sahur, Sabtu (25/5/2019) malam.

Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ny Ary Egahni beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kapuas, dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SOPD) serta tokoh agama di depan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas.

Baca Juga :  Genjot Target SDG, Bupati Imbau Masyarakat Terapkan L2T2

Ben Brahim mengatakan, dirinya mengucapkan rasa syukur karena dapat menyelenggarakan pawai tanglong dan musik begarakan sahur yang sempat tak terlaksana pada tahun 2018 lalu. Ia berharap pawai akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Saya bangga karena pawai tanglong dan musik bagarakan sahur ini tidak semua kabupaten menyelenggarakannya. Saya harapkan pawai ini harus terus terlaksana setiap tahun dan kami Pemkab selalu mendukung kegiatan keagamaan salah satunya pawai tanglong ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Polisi Rekontruksi Kasus Pembunuhan Samsiah

Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas tersebut berpesan kepada seluruh warga di Kabupaten Kapuas untuk selalu memelihara kerukunan, kedamaian, ketentraman dan persatuan karena kita semua bersaudara.

“ Kita baru saja menyelesaikan Pemilu serentak dan semua berjalan dengan baik, saya harapkan di Kabupaten Kapuas tidak ada gontok-gontokan dan sikut menyikut dikarenakan berbeda pilihan,”tandas Ben. (ab)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Lima Orang Terjaring Razia Tim Gabungan

Kapuas

Dibacok Pemuda, Seorang Kakek Tewas, Istrinya Kritis

Kapuas

Jual Togel, Ibu Rumah Tangga Diciduk Polisi

Kapuas

STM GKE Mandomai Tanam Perdana Kebun Sengon

Kapuas

Polsek Mantangai Baksos Berbagi Bingkisan dan Pengobatan Gratis

Kapuas

Diskominfo Kapuas Umumkan Website dan Akun Resmi Kemendagri

Kapuas

Peduli Gempa Lombok dan Bali, BPBD Kapuas Salurkan Bantuan

Kapuas

Plt Camat Terkena OTT, Saat Menerima Uang dari Kades
error: Content is protected !!