Belum Ada Laporan, Pelaku Begal Payudara Terancam Bebas

Pelaku saat diamankan di Mapolres Kobar bersama barbuk sepeda motor yang digunakannya untuk beraksi, Sabtu (25/5).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Pelaku begal payudara bernama Syafi’i (22), yang kerap meresahkan masyarakat pengendara wanita di Kota Pangkalan Bun, terancam bebas. Pasalnya, hingga saat ini penyidik Polres Kobar belum menerima laporan pengaduan atas kasus yang disangkakan kepada pelaku tersebut.

“Sampai saat ini penyidik belum menerima laporan pengaduan dari masyarakat yang menjadi korban. Karena laporan ini menjadi dasar penyidik untuk melakukan proses hukum terhadap pelaku,” kata salah seorang anggota Satreskrim Polres Kobar yang tak bersedia namanya dipublikasi.

Sementara itu terpisah Kasatreskrim Polres Kotim AKP Tri Wibowo saat dikonfirmasi via telpon seluler (ponsel) terkait kebenaran hal itu, Minggu (26/5/2019), belum memberikan keterangan.

Untuk diketahui, pelaku Syafi’i ini diringkus anggota Satreskrim Polres Kobar di kediamananya di Kecamatan Kumai Jumat (25/5). Ia ditangkap karena dicurigai menjadi pelaku aksi pembegalan payudara terhadap sejumlah pengendara wanita di Kota Pangkalan Bun sehingga membuat resah pengendara tersebut. (hm)