Warga Tidar 4 Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacok

0
66 views
Petugas PMI Kotim saat mengevakuasi jasad korban Rabu (17/4).

SAMPIT, KaltengEkspres.com Warga Jalan Tidar 4 Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di sebuah bengkel vulkanisir, Rabu (17/4/2019).

Mayat yang berjenis kelamin laki-laki bernama Tri Prasetyo (31) ini ditemukan dengan kondisi mengenaskan penuh dengan luka bacokan. Diduga pria ini tewas karena menjadi korban pembunuhan.

Ahyar warga setempat mengatakan, jasad korban ini pertama kali ditemukan oleh ayah korban  bernama Sumindar di bengkel setempat. Saat ditemukan, jasad korban sudah dalam kondisi terluka bekas luka bacokan, dengan  usus terburai.

“Saat ditemukan ayah korban langsung histeris dan memeluk jasad korban. Korban terbaring di lantai dalam bengkel tepat samping kompresor,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (17/4).

Seusai ditemukan, anggota Polres Kotim langsung mendatangi lokasi dan memasang garis polisi di sekitar TKP penemuan jasad. Sampai berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian. (ar/hm)